ASTO 560 (AeroShell Turbine Oil 560)

ASTO 560 (AeroShell Turbine Oil 560)



 

 

 

 

 

AeroShell Turbine Oil 560


Banyak mesin jet modern membutuhkan produk pelumas fit-for-tujuan yang dapat menangani kecepatan tinggi, suhu, dan tekanan terkait tanpa mogok atau membentuk deposito. Dengan demikian, kinerja pelumas merupakan kontributor yang signifikan untuk hidup diperpanjang mesin, siklus pemeliharaan lebih lama, dan gangguan komersial lebih sedikit.

Sejak kelahiran penerbangan modern, Shell Aviation telah menyediakan bahan bakar berkualitas, pelumas dan layanan terkait kepada komunitas penerbangan. Selama lebih dari 100 tahun, Shell telah memainkan peran penting dalam banyak peristiwa penting dalam industri penerbangan - termasuk membantu Sir Frank Whittle mengembangkan mesin jet. Hari ini, Shell Aviation menawarkan berbagai macam pelumas produk minyak, termasuk generasi terbaru dari minyak sintetis mampu mengambil kinerja mesin turbin ke ketinggian baru.
Kinerja Terbukti untuk operasi komersial percaya diri

AeroShell Turbine Oil 560 (ASTO 560) adalah generasi ketiga sintetis 5-Centistoke menghambat ester minyak pelumas, yang dirancang untuk memberikan kinerja komersial dan manfaat seperti mengurangi kokas dan meningkatkan ketahanan aus untuk mesin jet modern. Diformulasikan untuk mengatasi menuntut kondisi operasi, ASTO 560 telah disampaikan secara konsisten keseimbangan yang tepat dari kinerja dan efisiensi biaya bagi industri penerbangan global selama 25 tahun terakhir.
Fitur dan Manfaat

ASTO 560 dikembangkan berdasarkan pemahaman yang mendalam mengenai kebutuhan penerbangan komersial. Hasilnya adalah minyak pelumas serbaguna terbukti memberikan mesin lebih bersih, kinerja operasional yang lebih handal dan siklus pemeliharaan lebih lama.
 
Copyright © 2003 - 2014. PT. RELASI ANDALAN UTAMA - All Rights Reserved